Follow Us @minuman.tehpucuk

Sabtu, 09 Desember 2017

Kemeriahan Panggung Pucuk Pop Rock Fest




KotaNews - Jakarta,12 November 2017, Pucuk Pop Rock Fest berhasil meriahkan hari pahlawan pada 11 November lalu dengan menggaet musisi - musisi papan atas Indonesia. Dengan mengundang Slank, Armada, Raisa, Anggun, Anji, dan Virgoun berrhasil mengguncang panggung di Lapangan Parkir Timur Senayan dengan suara yang sudah tidak dapat diragukan lagi.

Dalam festival ini kita dapat melihat kolaborasi yang menakjubkan dari Anggun sang diva yang sudah melebarkan sayapnya di dunia internasional dengan Raisa diva muda yang sama berbakatnya dengan Anggun. Kolaborasi ini sangat ditunggu – tunggu karena perbedaan genre musik dari masing – masing karakter suara membuat hal ini menjadi sangat langka dan sangat dinantikan oleh para pengunjung.  

Selain kolaborasi dari para diva dalam Pucuk Pop Rock Fest Slank berkolaborasi dengan Virgoun dan juga Anji dengan Armada bisa dirasakan atmosfir dari kolaborasi keempat bintang tamu pria yang memiliki karakter musik yang berbeda dan menyatukan pop dan rock menjadi satu.

Acara ini juga mendapatkan apresiasi yang sangat baik oleh masyarakat. “ Saya sangat terhibur dengan adanya festival ini membuat rasa nasionalis kaum muda menjadi lebih bangkit sehingga bisa menghargai Negara.” Ungkap Sherly salah satu penonton festival.


Kemeriahan memuncak disaat seluruh bintang tamu menyanyikan lagu bendera dengan alunan pop rock  menambah antusias pengunjung dan ikut menyanyikan lagu yang menggambarkan rasa bangga dan nasionalis terhadap Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar